Mengenal Perbedaan Donasi Sanitasi Rutin Vs Donasi Sanitasi Sekali di UNICEF

Apa-Saja-Kelebihan-Donasi-Kesehatan-Online-di-UNICEF
Foto dari Canva

Umumnya, salah satu fokus utama yang ditangani oleh pihak UNICEF yakni dengan mengatasi permasalahan mengenai segala hal yang berkaitan dengan kemanusian. Salah satunya yakni dengan memberikan hak kepada seluruh anak di dunia agar dapat memperoleh kehidupan yang layak. Hal inilah yang akhirnya menjadikan UNICEF membuka yang namanya donasi sanitasi kepada siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi dalam membantu memenuhi kebutuhan hidup anak – anak. Sebelum berdonasi, ada baiknya bagi Anda untuk mengenal perbedaan antara donasi rutin dan donasi sekali di artikel berikut agar lebih paham nantinya.

Perbedaan donasi rutin vs donasi sekali di UNICEF

Pada saat seseorang ingin berdonasi di UNICEF, maka biasanya akan terdapat beberapa pilihan donasi yang bisa dipilih. Yakni donasi secara rutin dan donasi sekali. Kedua jenis donasi tersebut memiliki perbedaan signifikan sehingga tak jarang membuat sebagian besar orang merasa kebingungan dalam membedakannya. Agar Anda di rumah tidak mengalami hal demikian, maka perlu mengetahi perbedaan dari kedua jenis donasi tersebut berikut ini.

  • Donasi rutin

Donasi rutin sanitasi atau dikenal dengan istilah pendekar anak ini merupakan sebuah donasi yang dilakukan secara rutin dengan auto debet atau kartu kredit. Nantinya, pihak donator yang memilih donasi rutin ini akan melakukan transfer secara otomatis melalui rekening kepada pihak UNICEF untuk disalurkan kepada anak – anak yang membutuhkan. Meski demikian, pastikan agar Anda tidak terjebak pada bahwa pendekar anak UNICEF penipuan yang tidak benar.

  • Donasi sekali

Jika tadi kita sudah membahas mengenai donasi rutin, maka kini tinggal membahas mengenai donasi sekali. Untuk donasi sekali sanitasi ini merupakan

donasi yang mana hanya dilakukan secara sekali saja. Biasanya, donasi sekali ini bisa dilakukan secara online dengan cara melakukan transfer ke rekening atas nama UNICEF. Jika Anda memiliki budget yang lebih, maka tidak ada salahnya untuk memilih donasi rutin tadi.

Itulah pembahasan penting mengenai perbedaan antara donasi rutin dan donasi sekali yang berlaku pada donasi kesehatan maupun sanitasi. Nantinya, Anda bisa memilih mana kira – kira donasi yang bakal dipilih untuk membantu kesejahteraan anak – anak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *